Tuesday, July 08, 2008

HAMMOCK, AWALNYA TRADISIONAL SEKARANG MENDUNIA

Sejak dahulu masyarakat Indonesia sudah mengenal ayunan sebagai sebuah tempat tidur yang posisinya digantung, yang biasanya digunakan untuk bayi dan anak-anak di rumah tangga.
Seiring dengan perkembangan jaman, ayunan yang dulunya tradisional kini telah dimodifikasi dan diperjual-belikan sampai di luar negeri, tentunya dengan tampilan yang lebih modern dan terkesan unik.
Ayunan yang saat ini lebih populer disebut “Hammock” kini telah diproduksi untuk memenuhi permintaan pasar dalam dan luar negeri, bahkan di beberapa negara ada perusahaan yang memproduksi hammock secara besar-besaran.
Ada berbagai macam hammock yang dijual di pasaran, seperti yang menyerupai tempat duduk (hammock chair), ada yang terbuat dari parasut (parasut hammock), bahkan ada yang terbuat dari jaring yang dibuat tangan (net hammock), serta masih banyak lagi jenis dan bentuk hammock yang lain untuk memenuhi permintaan pasar.
Apapun bentuk dan jenisnya, hammock kini telah mempunyai peminat dari seluruh dunia yang ingin memberikan memberikan kesan yang berbeda pada rumah tempat tinggalnya.

No comments: